Senin, 11 Januari 2016

Apa Sih Oriflame Itu?




Mengenal Oriflame 

Dari pengalaman saya menjalankan bisnis Oriflame ini, setiap kali saya  melakukan prospek ternyata masih banyak yg belum tau apa itu Oriflame, nah kali ini saya mau menjelaskan tentang Oriflame dan Sejarah dari Oriflame, silakan di baca yah..:)

Apa itu Oriflame?
Oriflame adalah prusahaan yg bergerak di bidang kecantikan dan kesehatan, Oriflame sendiri menyediakan produk-produk kosmetik dan perawatan tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki, seperti lipstik,bedak,sabun mandi,sampo,lotion,pasta gigi,parfum,serta produk-produk perawtan wajah sesuai dengan kebutuhan kulit wajah masing-masing, produk Oriflame bukan hanya untuk wanita saja yah, ada juga produk-produk yg bisa di gunakan untuk anak-anak dan pria.


Oriflame ini berasal dari negara Swedia dan didirikan oleh dua orang bersaudara Jonas & Robert af Jochnick pada tahun 1967, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Oriflame menawarkan kesempatan berbisnis untuk semua orang, di seluruh dunia, yang ingin mulai memperoleh penghasilan dari hari pertama dan bekerja untuk mewujudkan impian mereka serta berambisi mengikuti konsep unik bisnis Kami - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.

Fakta tentang Oriflame:
  • Didirikan pada tahun 1967 di Swedia
  • Terdaftar pada bursa saham Stockholm (Stockholm Stock Exchange)
  • Kini telah berada di lebih dari 60 negara di dunia
  • 1.600.000 Consultants tersebar di seluruh dunia
  • 4.200 karyawan di seluruh dunia
  • Penjualan tahunan mencapai 600 juta EURO
  • Oriflame mencetak 72 juta katalog dalam 35 bahasa dalam setahun.

Oriflame mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 1986, Oriflame berkembang dan memiliki 14 cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Oriflame berkomitmen menyediakan produk berbahan dasar alami berkualitas tinggi, sesuai dengan slogannya, “Natural Swedish Cosmetics”. Produk-produk Oriflame tidak diujikan kepada hewan, dan setiap bahan aktif baru dapat diluncurkan setelah minimal melalui penelitian seksama selama min. 5 tahun di laboratorium Oriflame di Stockholm, Swedia.

Gimana sih cara menjalankan bisnis Oriflame?
Oriflame berjalan dengan menganut 2 sistim yaitu,

Direct Selling (Penjualan Langsung) Dimana Oriflame telah menyediakan produk-produk nya dan kita bisa menjual nya langsung ke konsumen, produk tidak perlu kita stok di rumah tapi kita order berdasarkan pesanan dari konsumen, dan order bisa di lakukan dengan datang langsung di cabang-cabang terdekat (jika ada cabang di kota nya) atau order secara online di www.oriflame.co.id

Multi Level Marketing (MLM) MLM arti nya bisnis jaringan, jika kita memang ingin sukses di bisnis Oriflame ini maka kita harus bisa mengembangkan jaringan kita dengan cara merekrut, apa itu merekrut? merekrut itu mencari orang untuk diajak bergabung menjalankan bisnis Oriflame.

dan Oriflame juga terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan tempat berhimpun para perusahaan penjualan langsung (Direct Selling/DS), termasuk perusahaan yang menjalankan penjualan dengan system berjenjang (Multi Level Marketing/MLM) di Indonesia.

Jika kalian minat untuk bergabung silakan hubungi saya di :

Lia Nita
SmS. 0813-2220-2567
BB. 56CC480F

liat testimoni disini www.lianita.com


 

 


0 komentar:

Posting Komentar