Minggu, 03 April 2016

Promo Oriflame April 2016



Tanya : "mba itu beneran dapat teflon nya gratis?Gimana cara dapatin nya mba?"

Jawab : "Iya mba GRATIS, Cara nya jadi member Oriflame dulu di bulan April ini, nanti kalau setelah jadi member mba bisa lakukan order sampai terkumpul 200 poin di bulan April, untuk bisa mendapatkan orderan kita bisa jualan menggunakan katalog, kalau ada yang pesan baru deh kita orderin dari orderan-orderan itulah poin kita terkumpul mba, dan kalau berjualan produk-produk Oriflame keuntungan nya sampai 23% loh mba, lumayan kan sudah dapat untung dari jualan juga dapat hadiah gratis dari Oriflame, dan masih banyak keuntungan lain yang bisa didapat, gabung yukkk mba nanti akan saya ajarin sampai bisa untuk menjalankan bisnis Oriflame ini"

Tanya : "Boleh deh mba gabung saya mau coba berbisnis, Gimana cara gabung nya mba? apa saja syarat-syarat nya mba?"

Jawab : "Syarat nya mba sudah berumur 18 tahun dan sudah punya KTP, mba bisa kirimkan data nya seperti KTP yang cukup di foto atau di scan bagian data nya, email aktif, alamat lengkap (no.rumah, rt/rw, kelurahan, kecamatan, kabupaten dan provinsi) dan no. HP aktif, mba bisa kirim ke email saya di lia.love.myself@gmail.com saya tunggu ya mba"


Bulan April ini Oriflame mengadakan promo BC Super khusus untuk member, jika belum member harus jadi member terlebih dahulu, cara mendapatkan nya..

- Melakukan akumulasi order produk/belanja sehingga terkumpul poin sebanyak 175BP (Bonus Poin) di periode bulan April ini, maka anda berhak mendapatkan Feast Pan Set koleksi dari Oriflame ini (FryPan 20cm dan DeepWook 24cm) hanya Rp 199.000.

Atau

- Melakukan akumulasi order produk/belanja sehingga terkumpul poin sebanyak 200BP (Bonus Poin) di periode bulan April ini, maka anda berhak mendapatkan Feast Pan Set koleksi dari Oriflame ini (FryPan 20cm dan DeepWook 24cm) secara GRATIS.

Yang pasti lebih untung pilihan kedua kan karena jika melakukan order hingga terkumpul poin sebanyak 200BP bisa dapatin Feast Pan Set nya GRATIS :)

Yang mau ikutan buat dapatin Feast Pan Set koleksi dari Oriflame ini secara gratis tapi belum jadi member, yukk gabung menjadi member Oriflame bersama saya, nanti akan saya ajarin dan saya bimbing dalam menjalankan bisnis Oriflame ini, jika anda berminat silakan klik dan isi data di link berikut ini http://bit.ly/daftar_dan_isidata atau hubungi saya di : SMS/WA. 081322202567 | BB. 56CC480F | FB. lia.nita.395.


0 komentar:

Posting Komentar