Sabtu, 23 Januari 2016

Cara Menghilangkan Bau Durian Pada Tangan dan Mulut


Halloooo..semangat pagi semua nyaaaa *biar bukan pagi semangat nya harus pagi terus ;). Makasih sudah mampir-mampir di blog saya yang masih alakadar nya karena baru belajar bikin blog :).

Saya mau bahas tentang Durian nih, kebetulan keluarga besar saya hampir semua nya suka banget makan durian, dulu waktu saya kecil kalo hari minggu gitu selalu ngumpul di rumah engkong saya, dan kalo pas lagi musim durian engkong saya suka beli durian sama ibu-ibu yg jual durian nya pake keranjang yang di gendong dibelakang itu,  beli nya gak nanggung-nanggung bisa satu keranjang dibeli semua secara anak nya engkong ada 12 gak kebayang kan cucu nya berapa...saya termasuk cucu keberapa yah? diakui cucu gak yah?..yahhh diakui lahhhh kalo gak kan gak diajak makan durian..wkwkwkwkwkwkw..:D *becanda

Nahhh disini saya mau berbagi cara nih gimana cara menghilangkan bau durian yang lengket di tangan dan mulut setelah makan durian, cara ini diajarkan turun temurun, dari si engkong ke anak nya si engkong ke cucu nya si engkong sampai ke cicit nya..halahhhhh.

Pada tau gak kalo ternyata cara menghilangkan bau Durian itu yah terletak pada bagian buah durian itu sendiri yaitu pada kulit durian bagian dalam yang bagian cekungan putih kulit durian, saya sampai sekarang masih takjub ternyata Allah menciptakan buah Durian yang enak tapi bau nya menyengat ini cara menetralkan bau nya yah menggunakan kulit durian itu sendiri, memang Allah SWT Maha Pencipta yah.



Nahhhh cara nya begini, alirkan air keran ke bagian cekung durian *liat digambar* dan tangan kita berada di posisi bagian bawah terus cuci tangan pake air yg mengalir melalui cekungan kulit durian itu atau bisa juga dengan cara mengisi air nya di bagian cekung kulit durian terus kita gosok2kan jari tangan kita kedalam air di cekungkan kulit durian itu, gak perlu pake sabun yah..pasti ilang kok bau nya. Dan kalo untuk menghilangkan bau di mulut kita bisa kumur-kumur pake air langsung minum dari cekungan kulit durian itu tapi jangan yang bekas cuci tangan ya air nya. Minum air dari cekungan kulit Durian itu juga bisa katanya biar gak seret tenggorokan nya biar gak panas dalam karena kebanyakan makan durian :D.

Itu aja tips dari saya untuk menghilangkan bau durian, semoga bermanfaat yah bagi kalian yang hobi makan durian, tapi ingat makan durian nya jangan kebanyakan ingat kolestrol..wkwkwkwkwkwkw.

Si Kian makan terasi, Cukup sekian dan Terima kasih :D


 photo bisnissendiri-468-anim_zps1cd3cvxt.gif

0 komentar:

Posting Komentar