Senin, 14 Maret 2016

Apa sih yang dimaksud TUPO di Oriflame itu?Bagaimana Caranya?Apakah Wajib dan Harus Untuk TUPO?



Disini saya mau menjelaskan tentang TUPO masih banyak orang-orang yang tidak mengerti tentang TUPO dan sudah mundur duluan saat ditawari menjalani bisnis ORIFLAME ini cuma gara-gara TUPO, jangan takut teman-teman TUPO itu bukan hantu, bukan momok yang harus ditakutkan kok :).

Apa sih TUPO itu? TUPO itu singkatan dari TUtup POin, Jadi TUPO itu mengumpulkan POIN yang sudah di target setiap bulan nya. Berapa target POIN untuk TUPO? Target POIN untuk TUPO adalah 100 poin setiap bulan nya. Untuk mendapatkan 100 poin itu bagaimana? Untuk mendapatkan 100 poin berarti kita harus order/belanja sebesar kurang lebih Rp 700.000 setiap bulan nya, setiap produk mempunyai poin jadi produk-produk Oriflame itu kita order sebanyak kurang lebih Rp 700.000 untuk mencapai 100 poin. 

Apakah harus untuk TUPO? Nggak kok, TUPO itu gak harus. Kenapa kok gak harus? karena di Oriflame ada 3 tipe member jadi tergantung kita mau pilih jadi member yang tipe apa, 3 tipe member Oriflame itu seperti ini :

1. Join karena ingin memakai produk nya saja atau istilah nya pengguna/user, jadi join karena ingin    mendapatkan harga lebih murah dengan menjadi member.

Kalau memilih untuk jadi pengguna atau user TIDAK diharuskan untuk TUPO, karena pemakai produk biasanya melakukan order pada saat produk yang biasa dipakai habis atau ingin mencoba produk-produk oriflame yang lain, inti nya pengguna itu order produk sesuai kebutuhan nya saja.

2. Join karena ingin menjadi penjual/seller, jadi join karena ingin mendapatkan keuntungan langsung dari berjualan saja sebesar 23%.

Menjadi penjual juga TIDAK diharuskan untuk TUPO, karena tipe penjual ini biasanya hanya mencari keuntungan saja dari jualan. Jadi terserah kalo lagi rajin jualan pasti orderan banyak dan untung yg didapat juga banyak dan poin pun pasti banyak bahkan malah bisa sampai tupo, tapi kalau lagi malas jualan pasti orderan sedikit, untung pun sedikit dan poin pun juga sedikit, jadi mau dapat poin berapa pun tidak masalah kalo kadi penjual.

3. Join karena ingin menjadi PEBISNIS yaitu menjalankan sistem MLM nya, mengejar success plan yang memberi bonus-bonus bulanan, cash award, jalan-jalan ke luar negeri sampai mobil dan rumah pun ada.

Untuk menjadi PEBISNIS berarti berhubungan dengan KOMITMEN dalam menjalankan bisnisnya, jika kita ingin mendapatkan BONUS berarti kita harus TUPO, karena kalau kita tidak TUPO jika kita mendapatkan bonus dari Oriflame maka bonus itu tidak akan di transfer oleh Oriflame, biarpun sudah level director, sapphire, diamond dan executive yang bonus nya udah jutaan sampai puluhan bahkan ratusan juta kalo TIDAK TUPO gak bakal di transfer bonus nya alias hangus. Oriflame ini kan bisnis MLM alias bisnis jaringan dimana kita harus merekrut untuk mendapatkan downline yang mau TUPO dan bekerja sama seperti yang kita kerjakan, masa kita nyuruh downline TUPO terus kita nya gak TUPO, Apa kata duniaaaa??hehehehehe..:D.
Jadi adil kan semua yang mau jadi PEBISNIS diharuskan untuk TUPO masa kita gak ngapa-ngapain terus tiba-tiba dapat bonus, kan aneh.:).

Terus supaya bisa TUPO caranya bagaimana? Kalau kita punya MODAL untuk TUPO sendiri bisa kita melakukan order produk senilai Rp 700.000 yang memang produk itu kita butuhkan sehari-hari, tapi kalau merasa gak punya MODAL kita bisa berjualan produk nya dengan cara mengedarkan katalog Oriflame, semakin banyak kita mengeedarkan katalog maka bisa semakin banyak orderan yang kita dapat, produk diorder berdasarkan pesanan konsumen jadi kita gak perlu stock produk dirumah, sedikit catatan penting juga untuk kita sebagai member, untuk memakai dan punya produk-produk Oriflame sehingga kita bisa menceritakan manfaat dari produk-produk yang kita pakai itu dan produk-produk yang kita punya bisa jadi tester untuk konsumen. Dan juga usahakan untuk TUPO di awal bulan di saat produk masih banyak tersedia di masing-masing kantor cabang Oriflame.

produk-produk yang di order dari hasil mengedarkan katalog

Nah..sekarang sudah ada gambaran kan tentang TUPO, jangan takut sama target, semua perkerjaan pasti punya target kok, anak sekoalah aja harus ada target nilai untuk bisa naik kelas, karyawan saja harus punya target hadir dikantor dan menyelesaikan perkerjaan nya untuk digaji setiap bulan. Selama masih hidup pasti akan selalu ada target, terutama target masa depan, ingin jadi apa kita di masa depan?ingin jadi orang sukses atau orang yang selalu mengeluh?itu adalah PILIHAN masing-masing.

Semoga bermanfaat jika kalian berminat untuk JOIN di ORIFLAME silakan KLIK DISINI dan isi data-datanya, nanti saya yang akan menghubungi anda melalui sms.

atau bisa juga menghubungi saya di : 

SMS/WA : 081322202567  
Pin : 56CC480F 
Line : liari3
 
    

0 komentar:

Posting Komentar