Selasa, 22 Maret 2016

KESUNDULAN DOWNLINE

Banyak orang yang mengatakan kalau gabung di MLM Oriflame ini hanya menguntungkan orang-orang yang berada di atas atau sebutan nya UPLINE. Yang mengatakan seperti itu pasti tidak mengerti bagaimana sistem menjalankan bisnis Oriflame ini.

Di Oriflame ini bukan bisnis yang hanya menguntungkan yang ada diatas, bisnis Oriflame ini menurut saya bisnis yang saling membantu satu sama lain, membantu orang-orang yang memang bersungguh-sungguh dan mau sukses dibisnis ini atau intinya saling bekerja sama satu sama lain, seorang upline juga ingin kok mensukseskan downline-downline nya, karena memang begitulah bisnis Oriflame ini, jika downline nya sukses upline nya juga pasti sukses.

Upline bisa dibilang sukses jika si upline mau bekerja, di Oriflame ada istilah nya kesundulan downline, apa itu kesundulan downline? kesundulan downline itu posisi dimana LEVEL upline sama dengan LEVEL downline.


Liat contoh gambar di atas, itu posisi dimana seorang upline (ANDA) kesundul oleh downline (C), posisi itu dimana seorang upline mempunyai level 9% dan si downline juga level nya 9%, level 9% ini bonus nya sekitar 500rb an, tapi karena si upline level nya sama dengan si downline maka si upline nya bonus nya jauh lebih sedikit daripada si downline. Semua ini ada cara menghitung nya tapi tidak saya jelaskan disini :).

Jadi jika si upline ingin level yang lebih tinggi si upline harus mau mengembangkan lagi kaki-kaki yang lain nya seperti si A dan si B jika seorang upline hanya mengharap kepada satu kaki C yakin deh gak bakal banyak bonus yang didapat, maka itu kenapa bisnis Oriflame ini bisnis yang adil karena yang mau bekerja itulah yang bisa mencapai kesuksesan di bisnis ini.

Di Oriflame mempunyai jenjang karier yang sangat bagus, dan untuk bisa mencapai level-level nya semua sudah ada cara nya sudah tersistem dengan baik oleh Oriflame, kita sebagai member hanya tinggal menjalankan sistem nya dan berusaha untuk mencapai target-target nya.

Jenjang Karier/Success Plan di ORIFLAME

Semakin tinggi level kita capai maka semakin besar juga bonus yang diterima, jika ingin tau lebih jelas mengenai bisnis Oriflame ini silakan untuk menghubungi saya di..
sms/wa : 081322202567
bb : 56CC480F
atau isi data nama, email dan no.HP di www.lianita.com nanti saya yang akan menghubungi anda.

Tidak semua impian dapat di raih dengan mudah, tapi setiap impian layak untuk diwujudkan :) 
#OriflameChangesLives


 photo dirumah-nurina-hijau-468_zpsvyicowyf.gif

1 komentar:

  1. kitanya 9% trus kalo downline nya 9% tapi dikit lagi kita ke 12% kok masih kesundul itu gimana ya

    BalasHapus