Rabu, 28 Januari 2015

My New Blog

haiiii..salam kenal semua nya..This is My New Blog..perkenalkan nama saya LIA NITA..biasa dipanggil lia atau kadang ada juga yg manggil nita..emang nama nya cuma ada dua kata yah..hehehehe :P..saya lahir di samarinda tanggal 24 april 1983.

Saya seorang ibu rumah tangga dan mempunyai seorang anak perempuan yg sudah berumur 12 tahun dan seorang suami yg bekerja di perusahaan swasta, Saya bikin blog ini karena saya ingin belajar menulis dan bisa berbagi cerita dengan teman2 yg lain.

Sekarang ini selain menjadi ibu rumah tangga saya juga jualan kecil2an bersama mama..saya jualan lumpia goreng, saya jualan udah dari anak saya masih TK dan sekarang udah kelas 1 SMP..berarti sekitar 6-7 tahun yah..lumayan lah bisa untuk nambah penghasilan sehari2 :).

Dan selain berjualan lumpia ini saya juga menjalankan bisnis MLM Oriflame. Bisnis MLM Oriflame ini beda banget dengan bisnis MLM lain nya. Saya kenal bisnis Oriflame ini secara gak sengaja, saya kenal nya dari FB karena banyak banget iklan dan timeline2 di FB yg menceritakan tentang Oriflame, karena pada waktu itu saya memang berniat untuk mencari usaha lagi untuk masa depan yg lebih baik maka penasaran lah saya dan tertarik untuk mencari tau tentang Oriflame.

Setelah saya cari tau, saya pelajari apa sih yg diberikan oleh Oriflame ini..tanpa pikir panjang, bisa atau tidak bisa itu urusan nanti yg penting berusaha dulu, dan pelajari step by step menjalankan bisnis Oriflame ini, ternyata saya tidak salah pilih bisnis dengan mengikuti proses nya saya bisa naik level satu demi satu dan yg pasti ada bonus yg diberikan sesuai level yg kita capai, sekarang saya sedang mengejar level2 yg lebih tinggi yg bisa mewujudkan impian2 saya untuk kebahagiaan keluarga, kalo mereka yg sudah sukses itu bisa mencapai nya kita pun pasti bisa kan :).

Kalau kalian mau tau lebih banyak tentang Oriflame bisa KLIK DISINI :)  photo banner2_zpsoxumvvmz.jpg

0 komentar:

Posting Komentar